Inilah Misteri Kartu Poker yang Belum Terpecahkan

July 14, 2018



Ternyata, ada beberapa misteri kartu poker yang hingga sekarang belum terpecahkan atau terjawab. Misteri yang mungkin diketahui jawabannya oleh orang-orang atau mereka yang dulu menemukan kartunya. Tentu saja sudah tidak bisa dimintai keterangannya karena mereka sudah tiada. Sementara itu, kita yang hidup di zaman sekarang dengan perkembangan teknologi begitu pesat tak berpengaruh sedikit pun dengan semua misteri yang meliputi kartu poker tersebut. Hampir tiap waktu Anda bisa bermain kartu pokernya tanpa terganggu dan berdampak buruk. Misteri semacam itu hanya tinggal angin lalu saja tanpa banyak orang menghiraukannya.

Akan teapi, tidak ada salahnya Anda mengetahui beberapa misteri kartu poker yang hingga sekarang belum terjawab. Minimal bisa menambah pengetahuan yang menarik di bidang ini. Lalu, apa saja misterinya? Berikut sedikit uraiannya untuk Anda sekalian.

Satu-satunya King yang tak berkumis
Apakah Anda pernah memperhatikan semua kartu King? Jika pernah, pasti mengetahui perbedaannya. Ternyata, King hati merupakan satu-satunya bergambar raja yang tidak berkumis. Bandingkan dengan kartu King lainnya, seperti King wajik, King sekop, ataupun King keriting. Ketiga King tersebut berkumis, hanya King Hati yang tak berkumis. Entah kenapa hingga seperti itu. Mungkin raja poker yang satu ini masih muda sehingga belum tumbuh kumisnya, atau ada jawaban lainnya.

The Suicide King
Kenapa disebut The Suicide King atau raja bunuh diri? Siapakah itu? Disebut seperti itu karena pada gambar King tersebut mengerahkan pedang di tangannya ke kepalanya sendiri. Dialah King hati. Jika belum mempercayainya, silakan melihat dan memperhatikan sendiri kartu tersebut. Pasti terlihat pedang yang mengarah ke kepala raja pada gambar tersebut, yang terkesan ingin bunuh diri. Bandingkan dengan kartu-kartu King lainnya yang tak ada gambar terkesan bunuh diri semacam itu. Hingga sekarang belum diketahui jawabannya kenapa gambar King hati seperti itu.

Itulah beberapa misteri kartu poker yang hingga sekarang belum ada jawabannya. Anda mungkin mempunyai jawabannya sendiri berdasarkan analisis yang dilakukan. Jika seperti itu, silakan saja berpendapat lagipula juga tidak dilarang. Terpenting adalah Anda bisa bermain poker sepuasnya sembari bersenang-senang.

You Might Also Like

0 comments