Mengenal Tentang Kartu Joker Secara Lebih Dekat

July 14, 2018



Apakah Anda sudah mengetahui dan mengenal kartu Joker? Anda yang sering bermain pokerqq tentu sangat mengenalnya. Sebuah kartu di dalam tumpukan kartu poker yang berbeda dari semua kartu lainnya. Pasalnya, Joker hanya satu kartu saja tidak ada pasangan atau pendampingnya. Selain itu, gambar kartunya yang paling aneh atau bisa disebut nyeleneh. 

Kartunya bergambar pelawak atau badut. Joker semakin populer semenjak dijadikan salah satu karakter tokoh antagonis di animasi Batman. Lalu, apa yang menarik dari kartu Joker dan pernak-pernik di dalamnya? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian di bawah ini.

Perlu Anda ketahui bahwa istilah Joker dari kata Jucker, yaitu ejaan bahasa Jerman, Euchre. Pada awalnya, kartu ini diperkenalkan di tahun 1960 untuk game atau permainan bergenre keluarga sebagai kartu bernilai tertinggi. Sejenis permainan kartu yang berbeda dengan poker. Ada juga yang mengatakan permainan tersebut merupakan cikal bakal poker modern yang dimainkan sekarang. Di dalam dokumen Catherine Perry Hargrave. 

Dia adalah seorang pelawak yang juga menulis buku. Dia menulis mengenai Joker di mana kartunya memiliki gambar pelawak yang didefinisikan seperti dirinya sendiri. Tidak sedikit orang menganggap bahwa Joker ada di permainan poker berfungsi sebagai Wild Card.

Dinamakan Joker karena kartunya bergambar pelawak yang pekerjaannya menghibur orang dengan melemparkan joke atau guyonan segar. Dengan begitu, banyak orang akan senang dan terhibur oleh Joker. Sementara dalam permainan poker, Joker berfungsi sebagai kartu pengganti dari kartu yang mungkin hilang atau rusak. Jika semua kartu lengkap dalam permainan poker secara umum, maka Joker tidak dibutuhkan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Joker dilibatkan dalam permainan poker sesuai aturan yang dikondisikan.

Apapun yang terjadi, satu set kartu remi atau poker tidak lengkap tanpa ada Joker di dalamnya. Anda pun bisa membuktikan sendiri saat membeli satu set kartunya. Pasti di dalamnya terdapat Joker. Lagipula, kehadiran Joker seperti menjadi hiburan dan kesedihan, kehidupan dan kematian, ataupun kemenangan dan kekalahan.

Itulah sedikit informasi mengenai kartu Joker yang menarik serta terkesan misterius. Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi Anda sekalian.

You Might Also Like

0 comments